Bouqet Balon 202302

Bouqet sarni henna


Buket Balon dengan perpaduan warna dominan ungu sangat menarik dilihat oleh mata. Untuk booking pemesan kamu bisa kontak langsung pada alamat yang tersedia. Terlebih kamu bisa request sesuai keinginan kamu mulai dari warna dan isi dalam buketnya.

Buket adalah suatu kreativitas yang sangat unik dan menarik. Buket sangat cocok digunakan sebagai hadiah untuk menunjukan rasa simpati, Dengan memberikan buket sebagai simbol apresiasi kepada seseorang baik keluarga, Teman bahkan orang yang kita sebut pacar sangatlah sebuah tindakan yang positif.

Pada kesempatan ini sarni henna memberikan pengalaman buket asli handmade dari sarni henna dan berbagai macam desain buket mulai dari buket untuk wisuda, Ulang tahun atau hadiah biasa yang bisa kalian berikan untuk seseorang. Pada artikel ini kamu dapat membuat request pemesan buket sesuai yang kamu inginkan.

Sebelum melakukan request ada yang perlu di perhatikan seperti kode pada buket. Untuk format request akan ditulis dibawah ini:

"Nama-Code-Kategori"

Contoh: Rina #202350 Buket Balon

(untuk nomor kode bisa di lihat pada gambar)

Format diatas dapat kamu gunakan ketika melakukan booking sebelum request yang kamu inginkan. Setelah itu dengan Format tersebut kamu lanjutkan via whatsapp dengan link yang sudah disediakan di bawah ini.

Via Wahttps://bit.ly/KontakBouqet

Menyediakan Jasa

  • Henna Wedding
  • Henna Fun
  • Fake Nail Art (Kuku Palsu)
  • Bouquet (Buket)

Posting Komentar untuk "Bouqet Balon 202302"